Selasa, 17 Juni 2014

Truly Friendzone

hemmm gimana ya cara nyeritainya biar gak keliatan
gini gini
pernah gak kalian ngerasa respect sama orang sampe 2 kali ?
oke anggeplah itu namanya respect karena agak geli kalau disebut pake kata kata lain

he's change like ever 

tapi tapi gini
aku bukanya orangnya gak bisa dibaikin atau gimana
cepet respect atau gimana
tapi setauku semua cowok cowok yang ada di dalem zona pertemanan kita bertingkah laku sama
gak ada yang beda
baik baiknya sama
sampe galak galaknya juga sama
tapi...
aduh gimana ya deskripsiinya
agak ribet
takut kebaca siapa yang lagi aku omongin ini
pokoknya intinya
dulu aku pernah ngerasain respect kayak gini juga gara gara tingkahnya dia
yang menurutku agak berlebihan
terus selang beberapa bulan kita udah biasa aja
aku udah gak ada gimana gimana lagi
malah cenderung jadi suka berantem
dya jadi suka marah marah
aku juga jadi nambah suka nyolot
padahal sebenernya nyolot ke dya aja gak tega banget
pengen banget rasanya belain dya di depan orang orang
tapi aku gak bisa karena hal itu sama aja ngebuka rasa respect yang abis abisan diilangin
maaf aku egois maaf pikiranku bocah banget tapi cuma itu kayaknya satu satunya cara
tapi setelah itu jadi biasa
sekarang kok tiba tiba rasa respectnya ada lagi sih
GAK SUKA DEH
ribet lagi nanti
tapi aku yakin aku gak kayak aku yang dulu lagi
aku udah punya pertahanan hati yang lebih kuat
aku gak bakal lagi se PD dulu
aku bakal usahain aku harus biasa aja !
se deg degan apapun aku
se grogi apapun juga
aku harus keliatan biasa aja !
pokoknya gak boleh lagi keulang yang dulu dulu

tapi tadi dya bilang
dya mau keluar
dya gak mau kuliah lagi
dya capek
dan tiba tiba ada rasa nyesek
gak tau kenapa

tapi harus diulangin lagi sekarang
aku harus keliatan biasa aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar