Selasa, 17 Juni 2014

FRIENDZONE

Zona pertemanan
lebih tepatnya zona persahabatan
kayaknya aku udah pernah bahas tentang temen temen aku itu di postingan sebelumnya
hari ini aku mau bahas tentang mereka lagi
aku sedih
aku takut guys
aku sedih karena akhir akhir ini kita jadi jauh
aku takut kalau suatu hari nanti kita bakal bener bener mencar mencar
terus hilang satu persatu
aku kangen
sebenernya itu bahasa yang paling sederhanya
kangen ngumpul bareng bareng lagi
kangen berantem berantemnya
kangen bagi bagi makanan
bagi bagi minum
bagi bagi cerita
ketawa ketawa
nangis nangis
ngadepin masalah bareng barengnya juga bikin aku kangen
aku beneran
aku gak bohong
mungkin aku yang paling jujur soal ini
aku pengen kita kumpul kumpul lagi
lanjutin semua yang belum selesai
mungkin kita cuma punya 6 bulan lagi
buat full bareng bareng
dan menurutku 6 bulan itu gak lama
6 bulan itu sebentar
gak tau lagi gimana nungkapinya
yang jelas semoga kesibukan ini bisa cepet selesai
semoga kita bisa kumpul lagi satu sama lain
kayak dulu lagi
Amiin





















































































































































































































































































































Gays...aku kangen :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar