Selasa, 05 Agustus 2014

the truth

Kebenaranya
kebenaranya sekarang aku tinggal di sebuah rumah yang besar
rumah yang megah penuh dengan segala fasilitas
bersama kedua orang tua dan seorang kakak tiriku
rumah itu tidak lagi indah seperti dulu
kakak2 kandung yang selalu menjagaku sekarang jauh
mereka tidak lagi bisa memeluku saat aku ketakutan oleh intimidasi kakak2 tiriku
lebih dari setengah hidupku aku hidup dibawah tekanan mereka
mereka jauh lebih dewasa dari aku
bahkan dari kakak2 kandungku sendiri
tapi cukupkah seorang bisa dikatakan dewasa saat mereka dengan hebatnya mengintimidasi seorang anak TK ?
Setiap lebaran hampir tidak pernah menjadi lebaran yang indah bagiku
saat mereka berkumpul terkadang aku lebih suka berpura pura sakit atau bersembunyi di dapur agar tidak bertemu mereka
sesakit itu masa kecilku ma
masa kecil yang mama gak pernah mau tau
saat saat seperti itu aku suka berfikir mungkin hanya papa yang tau rasanya jadi aku
adakah diantara kalian yang hidupnya tidak tenang bahkan hanya untuk berada di samping ibunya sekalipun ?
pagi ini aku dibangunkan secara mengagetkan oleh suara yang selalu aku benci dari kecil SI BITCH STEP BROTHER !
pagi-pagi buta dya membangunkanku seperti ini "heh kamu bangung kek fin itu bantuin mama,mama tuh nyuci piring sendiri," asal kalian tau itu baru jam 5
ada malaikat apa yang ngerasukin dia sampe dya bisa bangun jam 5 !
sok sok an ngomong gitu !
gua gak tau apa apa shit !
gua gak tau kalo mama sahur !
gua juga gak dibangunin mama !
lo kemana aja selama ini ??!
gua yang selalu ada disamping mama
nurutin apa aja yang mama mau !
lo cuma tau ngebahagiain mama cuma pake MATERI !
gak penting njing !
gua yang mati mati an nurutin apa aja yang mama mau
ngebahagiin mama dunia akhirat !
ELO NGACA DONG TOLONG
TINGGAL DI SURUH BERHENTI NGEROKOK AJA ENGGAK MAU !
sahur lo,makan malem lo siapa yang masakin kalo nggak gua su !
lo punya istri bisa apa ??!
masak gak bisa,nyuci nggak bisa
istri lo gak fungsi di rumah ini lo tau nggak !
pantes Allah belum percaya ngasih lo anak HATI LO MASIH DITARO DI DENGKUL SOALNYA !
Allah gak tega nitipin makhluk suci gak berdosa sama seorang calon ayah YANG GAK BERAKHLAK !!!
ya Allah maaf kalau melupakan,mengikhlaskan,dan memaafkan itu begitu sulit :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar